Agen Bola IBCBET – Casino

Agen Bola IBCBET

Bola Ibcbet – Agen Buka Peluang Penjualan Essien

Masa depan dari gelandang bertahan klub Chelsea, Michael Essien bersama dengan klub asal kota London tersebut nampaknya akan segera berakhir, pasalnya sang agen pemain dirinya, Fabian Piveteau memberikan isyarat bahwa pemain yang juga membela tim nasional Ghana tersebut memang ingin meninggalkan Stamford Bridge, markas dari klub Chelsea di bursa transfer musim dingin ini.

Memang pemain yang saat ini telah menginjak usia 31 tahun tersebut sangat minim diberikan kesempatan untuk membela klub itu, di sepanjang musim ini dirinya baru terlibat didalam 6 kali pertandingan yang dilakoni oleh Chelsea, sangat jauh dibandingkan dengan 3 tahun lalu dimana dirinya selalu konsisten mengisi tim utama klub Chelsea. Salah satu isyarat lain yang menyebutkan bahwa dirinya akan dilepas oleh Chelsea di bursa transfer musim dingin mendatang ialah Jose Mourinho selaku pelatih klub Chelsea tidak mencantumkan nama dirinya menjadi skuat Chelsea di liga Champions Eropa. Hal tersebut tentu membuat peminat dari Michael Essien di bursa transfer musim dingin mendatang semakin banyak, mengingat dirinya bisa dimainkan di kompetisi tersebut bersama dengan klub barunya seandainya benar akan hijrah di bursa transfer musim dingin ini.

“Essien memiliki peluang untuk meninggalkan klub Chelsea di bursa transfer musim dingin ini,” ungkap Piveteau seperti yang dilansir dari radio yang berbasis di Prancis, RMC.

“Sejumlah klub di eropa yang juga ambil bagian dari Liga Champions Eropa tengah mencoba mendatangkannya dan masalah tersebut akan menjadi terang didalam 10 hari mendatang. Anda harus mengingat bahwa saat ini Michael Essien tidak terdaftar sebagai pemain yang bermain di Liga Champions Eropa bersama dengan  Chelsea, oleh sebab itu dirinya bebas untuk bergabung bersama dengan klub lain di musim ini” Tambah Piveteau.

Bola IBCBET – Memang karier dari Michael Essien seakan meredup sejak 2 musim silam bersama dengan Chelsea, dimana dirinya mengalami cendera yang cukup parah yang membuatnya harus absen dalam waktu yang cukup lama pada 2 musim silam. Di akhir musim, dirinya sudah bisa kembali ke lapangan, akan tetapi penampilannya menunjukan grafik permainan yang menurun cukup drastis, tempat utama di tim sudah diisi dengan pemain anyar Chelsea, Raul Meireles yang klub datangkan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Essien saat mengalami cendera. Di musim lalu, dirinya dipinjamkan ke klub Real Madrid untuk mendapatkan lebih banyak jam terbang, meskipun tampil cukup baik bersama dengan Real Madrid, akan tetapi kedatangannya kembali ke Stamford Bridge tidak berjalan terlalu mulus dimana saat ini Jose Mourinho lebih tertarik untuk memainkan David Luiz dan juga Frank Lampard di posisi sebagai gelandang bertahan.