Agen Bola – sbobet – ibcbet – Online

Agen Bola

Agen Bola City Belum Menentukan Strategi Transfer Mereka

Manajer klub Manchester City, yaitu Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa dirinya saat ini belum memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain baru lagi ke Manchester City untuk bursa transfer musim dingin mendatang. Menurut pelatih asal Chile tersebut, saat ini dirinya dan segenap jajaran direksi mesih melakukan analisis mengenai kebutuhan klub. Dirinya masih belum mengetahui apakah Manchester City akan terlibat pada bursa transfer musim dingin mendatang, atau bergerak pasif dan tidak melakukan aktifitas transfer berarti.

Dirinya mengungkapkan bahwa sampai dengan saat ini dirinya belum melakukan pembicaraan dengan pihak direksi klub untuk membahas perihal mendatangkan pemain baru lagi ke Etihad Stadium,

“Sampai dengan saat ini kami masih belum berencana membicarakan hal tersebut,” buka mantan pelatih Malaga tersebut.

“kami akan selalu melakukan analisis terkait apakah yang sesungguhnya kami butuhkan dan apa yang tidak kami perlukan,” ungkap sang pelatih.

Akan tetapi dirinya juga membuka probabilitas terkait pembelian pemain baru di bursa transfer musim dingin mendatang. Namun dirinya berencana untuk melihat situasinnya terlebih dahulu dalam beberapa hari kedepan.

“Ada sebuah kemungkina untuk mendatangkan pemain baru di tiap klub, kami juga akan mengkaji terlebih dahulu apa yang akan terjadi didalam beberapa hari kedepan,” tutup Manuel Pellegrini.

Agen Bola Manuel Pellegrini sendiri sejatinya sudah melakukan cukup banyak melakukan pembelanjaan di awal kedatangannya ke Etihad Stadium di awal musim ini, salah satu yang termahal ialah Fernandinho, disamping itu, dirinya juga mendapatkan warisan yang cukup berharga dari pelatih sebelumnya, Roberto Mancini berupa komposisi skuat yang sudah komplit di berbagai sektor lapangan. Jajaran skuat yang dirinya miliki di awal kedatangannya tersebut sudah dipenuhi para pemain bintang yang sudah didatangkan oleh Manchester City dalam waktu beberapa tahun terakhir dengan dana yang seakan tidak terbatas.

Penampilan dari Manchester City di musim ini juga bisa dibilang memuaskan dibawah asuhan Manuel Pellegrini, disamping masih memiliki asa besar dapat memenangkan trofi kompetisi Barclays Premier League Inggris, bersama dengan mantan pelatih Malaga dan juga Real Madrid tersebut, Manchester City berhasil mencatatkan hasil yang manis di kancah Eropa dimana untuk pertama kalinnya mereka berhasil menembus fase grup dan melanjutkan kiprah mereka di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini, setelah dalam 2 kompetisi sebelumnya mereka selalu gagal melewati fase grup dibawah komando dari pelatih mereka sebelumnya, Roberto Mancini.

Diperkirakan seandainya Manchester City berencana menambah skuat mereka di bursa transfer musim dingin  mendatang, mereka akan memburu sosok penjaga gawang baru di skuat mereka saat ini karena penampilan dari Joe Hart di sepanjang musim ini belum menemukan penampilan terbaiknya.